Pengakuan Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung yang Sembuh dari Virus Corona

0

Beepdo.com – Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung sempat mengaku dirinya terpapar virus corona, beberapa hari yang lalu. Ia pun langsung melakukan proses isolasi diri untuk menyembuhkan dari virus mematikan itu.

Setelah menjalani proses isolasi dan berobat ke Rumah Sakit di Bandung, pada (27/3) lalu Yana kembali membuat pengakuan di Instagram jika dirinya sudah bebas dari virus corona. Yana memberikan pengakuan melalui IG TV di akun Instagram pribadinya.

“Hari ini hasil swab tes kedua, saya dinyatakan negatif, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit, tim dokter, perawat yang luar biasa dengan sabar mengobati saya,”papar Yana.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para keluarga dan sahabat, teman, dan masyarakat yang sudah memberikan semangat kepadanya untuk dia berjuang bisa sembuh. “Saya bisa melewati proses yang berat ini,”tambah Yana.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (Foto: Instagram @kangyanamulyana)

Setelah dinyatakan sembuh, Yana pun kembali mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti saran dar Pemerintah, mulai melakukan social distancing atau jaga jarak, lakukan aktivitas di rumah, makan makanan bergizi dan sehat, hingga menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri.

Selain Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung yang sempat dinyatakan positif virus corona, ada beberapa pejabat lain yang juga mengidap hal sama dengan Yana Mulyana, antara lain Menteri Perhubungan, Wali Kota Bogor, dan Bupati Karawang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat