Angie Virgin Ceritakan Kondisi Inggris, di Saat Teror Penyebaran Virus Corona

0

Beepdo.com – Angie Virgin pemain film Virgin menceritakan kondisi terkini suasana London, ibu kota Inggris setelah teror penyebaran virus corona sudah mendunia. Hal itu diungkapkan Angie Virgin di akun Instagram pribadinya.

Angie mengatakan bahwa kondisi di London dan Inggris pada umumnya cukup meresahkannya, meskipun Pemerintah setempat sudah menyarankan warga untuk bekerja dari rumah atau work from home dan menjaga jarak atau social distancing.

View this post on Instagram

2019 standing praud in this 24 hours city 2020 what a different world I wake up to Dont worry we will be open again More lifely more merry more kinder Go to sleep London ❤ Temen2x di Indonesia yg resah dan hawatir Di Uk kondisinya lebih gawat saat ini Pemerintah sudah sarankan buat kerja dari rumah buat yg bisa, juga social distancing! Manusia itu pada dasarnya sifatnya egois dan rakus tapi banyak manusia yg punya hati nurani. Aku disini belum diliburkan kantornya hanya dikurangi jam kerja dan juga harinya karena pemerintahnya blm berani untuk menutup London. Dijalan, tempat umum banyak yg sakit batuk2x masih jalan2x dan pergi kerja membahayakan kami yg sehat. Banyak yg blm membudayakan untuk selalu cuci tangan. Dan juga yg masih maksa pergi liburan. Jadi dimana mana mau di Eropa atau Asia masih rendah sadar dirinya untuk saling mejaga selalu me me first, Ahirnya kebutuhan basic susah didapat. Semogga teman2x yg di Indonesia bisa melihat keruntuhan humanity disini dan mau belajar supaya besok2x bukan tanah air kita yg seperti itu. Tolong ikuti nasihat pemerintah dan berusaha sebaik2x nya meningkatkan kebersihan diri untuk anak kita, untuk keluarga kita juga untuk diri kamu! Terimalah bahwa bencana ini memang nyata dan bahaya dan tidak ada pemerintah dan negara maju pun yg benar2x siap2x untuk menghadapi ini. Jadi kita cuma bisa mulai dari diri kita dan keluarga! Jangan lupa cuci tangan dan paling penting tolong baik hati dan tenggang rasa. Kita bisa! Ayo semangat dan saling menjaga! Semogga kita semua diberkahi kesehatan dan keselamatan dari musibah ini ❤

A post shared by I Yuliana Fitriyanti (@angie_virgin) on

“Manusia itu pada dasarnya sifatnya egois dan rakus, tapi banyak manusia yg punya hati nurani. Aku disini belum diliburkan kantornya hanya dikurangi jam kerja dan juga harinya karena Pemerintahnya blm berani untuk menutup London,”tulis Angie.

Ia menambahkan, beberapa warga di London masih berani ke luar rumah meskipun kondisi kesehatannya sedang terganggu, misalnya sedang sakit batuk. Banyak juga warga yang belum membudayakan untuk selalu cuci tangan. “Masih ada yang paksi pergi liburan,”tambah Angie.

Angie Virgin Bersama Suami (Foto:Instagram @angie_virgin)

Angie imbau agar masyarakat Indonesia mengikuti saran dan nasehat dari Pemerintah dengan baik karena semata-mata pola hidup yang benar dan bersih, untuk kesehatan diri sendiri dan keselematan orang lain.

“Terimalah bahwa bencana ini memang nyata dan bahaya dan tidak ada pemerintah dan negara maju pun yg benar-benar siap-siap untuk menghadapi ini, jadi kita cuma bisa mulai dari diri kita dan keluarga, jangan lupa cuci tangan dan paling penting tolong baik hati dan tenggang rasa,” tegas Angie Virgin berpesan untuk pencegahan virus corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat