Ayah Kesha Ratuliu Nikah Lagi di Tengah Wabah Virus Corona

0

Beepdo.com – Merebaknya wabah virus corona di Indonesia tak lantas menghalangi rencana kebahagiaan keluarga Kesha Ratuliu. Di tengah kehebohan merebaknya virus corona, ayah Kesha Ratuliu melangsungkan pernikahan.

Momen ayah Kesha melepas status dudanya itu dibangikan oleh Kesha Ratuliu di akun instagram miliknya, Sabtu (28/3). Dalam postingannya, Kesha memamerkan foto sang ayah saat mengenakan baju pengantin bersama dengan ibu barunya.

Kesha Ratuliu (c) instagram/kesharatuliu05

Sebagai caption foto, Kesha menuliskan selamat kepada sana ayah yang kembali membina rumah tangga. “Selamat papa! Tenang guys acaranya cuma berjalan sejam,” tulisnya.

Tak lupa, Kesha juga menceritakan seputar acara pernikahan ayahnya yang tetap memperhatikan anjuran pemerintah untuk menjaga jarak. Selain itu, acara pernikahan sang ayah juga digelar tertutup dengan hanya dihadiri 15 orang saja.

Kesha Ratuliu (c) instagram/kesharatuliu05

“Cuma 15 orang, dan semua berjarak,” Kesha menjelaskan.

Karena masi dalam status darurat virus corona, Mona Ratuliu yang merupakan adik dari ayah Kesha Ratuliu juga nggak bisa hadir. Namun Mona masih sempat memberikan ucapan selamat lewat akun instagram miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat