Video: Terungkap Penyebab Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, Dimajukan dari Jadwal

0

Beepdo.com – Adly Fairuz resmi menikah dengan Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020 di Jakarta. Tentunya pernikahan tersebut diselenggarakan di tengah masalah penyebaran virus corona di wilayah Jakarta dan Indonesia pada umumnya.

Rina Gunawan, artis dan juga pemilik wedding organizer (WO) sudah dihubungi Adly dan Angbeen pada setahun lalu, ketika mereka menggelar prosesi lamaran. Kepada Beepdo.com, istri Teddy Syah ini sempat menyiapkan acara pernikahan pada 4 April 2020.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Menikah 28 Maret 2020 (Dok.Istimewa)

“Tetapi akad nikah dimajukan pada 28 Maret kemarin karena ada wabah virus corona, akad nikah berlangsung pukul 10.00 WIB,”ujar Rina.

Ia mengatakan akad nikah berlangsung di salah satu hotel bintang 5 di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Konsep akad nikah mengusung adat sunda dengan nuansa islami yang kental. “Tamu yang hadir hanya keluarga saja,”papar Rina.

Akad Nikah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Berlangsung Haru (Foto:Grid.id)

Akad nikah, menurut Rina berlangsung dengan haru, khidmat, dan sedih. Sebab mereka harus menerima kenyataan akad nikah dimajukan dan tunda gelar resepsi. Belum lagi tamu yang tadinya 250 orang saat akad nikah hanya dipangkas jadi 20 orang saja.

Rina Gunawan berpesan supaya rumah tangga Adly Fairuz dan Angbeen Rishi berbahagia selama-lamanya hingga maut memisahkan. “Semoga mereka segera mendapatkan momongan,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat