5 Fakta Dibalik Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

0

Beepdo.com – Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sudah resmi menjadi pasangan suami istri setelah mereka menggelar prosesi akad nikah pada Sabtu (28/3) di Jakarta. Berikut 5 fakta dibalik pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

1. Menikah di Hotel Mewah Bintang 5

Adly dan Angbeen melaksanakan akad nikah sekitar pukul 10.00 WIB. Akad nikah bertempat di sebuah hotel mewah bintang 5 di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. Akad nikah berlangsung harus dan cukup khidmat.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Menikah di Hotel Bintang 5 (Foto:Instagram)

2. Akad Nikah Dihadiri 20 Orang Tamu

Wabah virus corona di Jakarta membuat Adly dan Angbeen harus menjalankan social distancing. Tadinya mereka mengundang 250 orang pada prosesi akad nikah, namun mereka terpaksa hanya mengundang 20 orang saja itu pun dari keluarga dekat.

Akad Nikah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Dihadiri 20 Tamu (Foto:Grid.id)

3. Akad Nikah Dimajukan

Rencananya Adly dan Angbeen akan menikah pada 4 April 2020 namun karena wabah virus corona membuat mereka memajukan hari pernikahan selama 1 minggu.

Akad Nikah Dimajukan karena Virus Corona (Foto:Instagram)

4. Ibu Angbeen Rishi Tak Diundang ke Akad Nikah

Hubungan Angbeen dengan sang ibu, Yulia Wirawati memang semakin tak harmonis jelang pernikahan dengan Adly. Bahkan beberapa hari sebelum menikah, sang ibu diperiksa Polisi terkait dugaan laporan dari Angbeen. Yulia mengaku tak diundang ke akad nikah Angbeen dan Adly.

5. Ibu Angbeen Memberikan Doa

Meskipun tak diundang dan tak diberitahu putrinya menikah, namun Yulia Wirawati mengaku mendoakan untuk kebahagiaan rumah tangga Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. Ia pun tetap sayang dengan Angbeen sebagai putrinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat