Eksklusif: Hal Ini yang Bikin Evelyn Anjani Parno Dengan Virus Corona

0

Beepdo.comEvelyn Anjani mengaku benar-benar khawatir dengan virus corona yang mewabah saat ini. Salah satu yang ditakutkan oleh artis yang juga berprofesi sebagai disc jokey (DJ) ini adalah masa isolasi setelah positif terinfeksi virus.

Cerita yang menyebar di media sosial tentang karantina pasien terinfeksi virus corona menumbuhkan ketakutan tersendiri dalam diri Evelyn. Ketakutan ini juga yang membekas di ingatannya hingga saat ini.

Evelyn Anjani (c) Beepdo.com

“Bakal diisolasi sendiri. Aku lihat di medsos katanya ada yang sampai menghembuskan nafas benar-benar sendirian. Benar-benar keluarga itu cuma bisa dengar sesak nafasnya. Jujur bikin aku parno dan takut banget,” cerita Evelyn dalam wawancara eksklusifnya dengan Beepdo.

Demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Evelyn berharap masyarakat bisa menaati anjuran dari pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar. Sementara bagi yang harus pergi keluar, Evelyn minta mereka untuk tetap mempersenjatai diri.

Evelyn Anjani (c) Beepdo.com

“Kita keluar harus punya persiapan. Kayak alkohol di atas 70 persen dan juga masker,” jelas Evelyn.

Evelyn Anjani juga menyiapkan stok makanan di rumah untuk meminimalisir harus pergi belanja kebutuhan pokok. Mantan istri Aming ini mengaku memilik stok bahan makanan yang mudah diolah seperti mie instan, makaroni dan juga sejumlah vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat