Video: Begini Desiree Magdalena Roring Menyiasati Keadaan yang Sulit Sekarang

0

Beepdo.com – Puteri Indonesia Sulawesi Utara Desiree Magdalena Roring mengaku prihatin dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini. Namun Desiree Magdalena Roring berusaha untuk memberikan pernyataan bijak yang menenangkan hati.

Menurut perempuan cerdas dan cantik ini, masalah penyebaran virus corona di Indonesia merupakan teguran besar bagi warga Indonesia agar menjaga kesehatan dan mau peduli dengan lingkungan sekitar.

Desiree Magdalena Roring Berusaha Jaga Kesehatan (Foto:Beepdo.com)

Desiree mengharapkan agar semua penduduk Indonesia bersatu padu untuk perangi virus corona di Indonesia. “Saya mengharapkan semua berdoa untuk melawan virus corona ini,”tegas Desiree.

Banyak pekerjaan dan aktivitas Desiree terganggu dengan adanya virus corona ini. Namun meski melakukan social distancing dengan work from home atau WFH, Desiree mengaku tetap produktif dalam bekerja.

Desiree Magdalena Roring Bekerja dari Rumah Sementara Waktu (Foto:Instagram Desiree Magdalena Roring)

“Pekerjaan bisa dilakukan secara online dari rumah,”tutur Desiree. Memang ada pekerjaan yang tertunda namun dia menyikapinya dengan bijak. “Tidak masalah ditunda selama untuk kebaikan kita bersama,”ujarnya.

Desiree Magdalena Roring pun tak melakukan panic buying. Dia belanja kebutuhkan pokok dengan bijak. “Ada makanan yang saya beli lewat online tanpa harus ke luar rumah, kalau membeli barang ke supermarket, saya membeli yang memang dibutuhkan selama ada di rumah,”pungkas Desiree Magdalena Roring.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat