Eksklusif: Curhat Detri Warmanto, Jalani Karantina untuk Sembuh dari Virus Corona

0

Beepdo.com – Detri Warmanto tak bisa menyembunyikan kesedihan saat pertama kali dinyatakan positif virus corona.Sebab dia harus melakukan social distancing bahkan karantina jauh dari keluarga.

Istri Detri pun langsung meminta anak-anak mereka untuk menjauhi Detri. Anak-anak belum begitu mengerti tentang virus corona sebab Detri tak menunjukan rasa sakit di depan mereka. “Saya enggak suka dengan kesedihan, tapi saya harus jauh dari anak,”ujar Detri kepada Beepdo,com.

Detri Warmanto Isolasi Diri (Foto: Instagram Detri Warmanto)

Detri pun pelan-pelan menjelaskan kepada mereka, bahwa dia harus melakukan karantina mandiri di sebuah tempat selama 2 minggu. “Saya langsung meninggalkan rumah untuk karantina,”tutur Detri.

Meski melakukan karantina atau isolasi namun Detri tetap menjaga komunikasi dengan istri dan anak-anaknya. Detri melakukan video call dari tempat dia lakukan karantina. Anak-anak Detri sendiri sudah dinyatakan negatif covid-19.

Detri Warmanto Sedih Pisah dengan Anak-anak (Foto:Instagram Detri Warmanto)

Detri tetap memonitor kondisi anak-anaknya di rumah. Anak-anak Detri sekolah online di rumah. Dia senang anak-anaknya tetap beraktivitas di rumah, mulai dari belajar, mengerjakan tugas, hingga berjemur di pagi hari.

Detri Warmanto berusaha untuk menerima kenyataaan dirinya mengidap positif virus corona. “Memang jalannya sudah seperti ini,”pungkas Detri Warmanto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat