Eksklusif: Begini Cara Detri Warmanto Sembuhkan Diri dari Virus Corona

0

Beepdo.com – Detri Warmanto menjalani tes virus corona pada 15 Maret 2020 di salah satu rumah sakit di Jakarta. Tentu rasa kaget dan khawatir tak bisa disembunyikan oleh pemain sinetron dan FTV ini.

Detri pun tak mau memikirkan siapa orang yang sudah menularkan virus corona kepadanya. “Saya enggak mau mencari siapa yang sudah menularkan, nanti malah jadi fitnah,” papar Detri kepada Beepdo.com.

Detri Warmanto Sedih Saat Tahu Kena Virus Corona (Foto:Instagram Detri Warmanto)

Detri panik dan langsung menghubungi istrinya. Istri pun ikut khawatir dan panik seketika begitu mendengar berita tak mengenakan itu. Apalagi istri Detri saat ini sedang mengandung anak ketiga mereka.

Detri melakukan konsultasi kepada dokter. Dokter mengatakan bahwa banyak orang yang tak memiliki gejala virus corona sepertinya. “Dokter meminta saya  lakukan isolasi selama 14 hari di tempat yang enggak bisa kontak dengan orang lain,”ceplos dia.

Detri Warmanto Lakukan Isolasi Diri (Foto:Instagram Detri Warmanto)

Memang dokter mengatakan saat ini belum ada obat untuk sembuh dari virus corona. Namun dokter menguatkan hati bahwa ada kemungkinan dia sembuh. “Ini penyakit bisa sembuh sendiri,”tuturnya.

Detri Warmanto pun mengikuti saran dokter. Dia melakukan isolasi diri selama 14 hari di sebuah tempat meskipun harus berpisah dari istri dan anak-anaknya. Dia berharap bisa sembuh dari virus corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat