Didi Kempot Tambah Lagu, Sumbangan Konser #dirumahaja Tembus 9 Miliar Lebih

0

Beepdo.comDidi Kempot menjadi artis yang tampil di penghujung konser bertajuk #dirumahaja pada Sabtu (28/3). Penyanyi yang mendapat julukan The Godfather of Broken Heart menghibur para penggemarnya langsung dari rumahnya di Solo melalui tayangan live streaming.

Mengenakan kaos hitam dan celana jeans, Didi Kempot membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Sewu Kuto, dan Pamer Bojo pada Sabtu (28/3) jam 22.30 WIB. Ketika giliran Didi Kempot bernyanyi hampir kelar, donasi yang terkumpul hampir mencapai Rp 9 miliar. Mengetahui hal itu, Najwa lantas meminta satu tambahan lagi kepada Didi Kempot.

Didi Kempot (Asumsi.co)

Bak gayung bersambut, Didi Kempot pun tak keberatan memenuhi permintaan Najwa. Ia malah meminta Najwa untuk bernyanyi bersamanya. “Siap, yuk kita nyanyikan satu lagi, duet dengan mbak Najwa dari situ,” ujar Didi yang membawakan lagu Kalung Emas dan disambung Najwa dengan berjoget.

Usaha Didi pun tak sia-sia, karena dana yang terkumpul akhirnya berhasil mencapai Rp 9 miliar lebih. Bahkan ketika berita ini diturunkan, donasi yang masuk sudah lebih dari Rp 10 miliar.

Najwa Shihab (Tribunnews.com)
Najwa Shihab (Tribunnews.com)

Puas dengan jumlah donasi dan penyelenggaraan konser #dirumahaja yang berlangsung sukses, Najwa pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu. “Alhamdulillah..mari terus berdonasi kawan2, banyak sekali yang perlu kita kerjakan barengan,”tulis Najwa, Minggu, 29 Maret 2020 melalui akun instagram miliknya.

Selain Didi Kempot, konser #dirumahaja yang digagas oleh Najwa Shihab juga menampilkan sederet penyanyi ternama lainnya seperti Afgan, Andien, Admesh, Anji, Ardhito Pramono, Ari Lasso, Armand Maulana dan masih banyak lagi. Sementara untuk penggalangan dana masih akan terus dibuka hingga 14 April 2020 yang bisa dilihat melalui tautan kitabisa.com/konserdirumahaja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat