Eksklusif: Tiga Pesan Detri Warmanto, di Rumah Aja, Jaga Jarak, dan Jaga Kebersihan

0

Beepdo.com – Detri Warmanto terus mengimbau kepada masyarakat agar ikuti saran dari pemerintah. Jika pemerintah meminta masyarakat lakukan social distancing atau jaga jarak, Detri Warmanto harap semua mengikuti saran itu.

“Kalau disuruh di rumah saja ikutin saja, dan jangan lupa untuk selalu jaga jarak, sebab masih banyak masyarakat ke luar rumah dan mengabaikan hal itu,” sesal Detri kepada Beepdo.com.

Detri Warmanto Ingin Warga Dengar Pemerintah (Foto:Instagram Detri Warmanto)

Detri mengaku sedih jika mendengar bahwa banyak orang masih melakukan aktivitas di luar rumah. Bahkan ada yang menyebut bahwa virus corona adalah hoax. “Saya ini korban virus corona,”tegas Detri.

Detri mengaku tak memiliki gejala apapun hingga akhirnya dinyatakan positif terpapar virus corona. “Makanya jangan pernah mengabaikan,”tegasnya.

Detri Warmanto Sempat Sedih Kena Virus Corona (Foto:Instagram Detri Warmanto)

Detri menambahkan, pasien yang sebelumnya sudah memiliki sakit bawaan seperti asma, paru-paru, atau jantung, diduga lebih mudah untuk terkena virus corona.

Sekali lagu Detri Warmanto berharap agar selain masyarakat berada di rumah, Detri Warmanto harap semua warga untuk menjaga jarak dan jaga kebersihan demi kemaslahatan bersama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat