Tinggalkan Indonesia, Haruka Nakagawa Mudik ke Jepang Selama Dua Bulan, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Haruka Nakagawa merupakan penyanyi asal Jepang yang berkarier di Indonesia. Haruka Nakagawa memutuskan pulang kampung ke Jepang karena memiliki 2 urusan keluarga yang mendesak.

Melalui akun Instagram pribadinya, Haruka mengatakan dia pulang ke Jepang pada akhir bulan Maret karena ingin membantu neneknya yang berusia 80 tahun di Jepang. Nenek Haruka tinggal di Tokyo, Jepang.

Virus corona di Jepang juga termasuk cukup masif. Sebagai cucu yang sayang dengan sang nenek, Haruka ingin membantu nenek untuk bisa mengantisipasi penyebaran virus corona, sebab banyak warga Tokyo yang sudah terpapar virus mematikan itu.

Tentunya Haruka ingin kondisi keluarga besarnya di Jepang baik-baik saja, meskipun ancaman virus corona sudah bergentayangan di Jepang sejak beberapa bulan lalu hingga sekarang.

Haruka Nakagawa pulang ke Jepang (Foto:Tribunnews.com)

Selain ingin membantu neneknya, Haruka ingin mengikuti doa bersama untuk mengenang kepergian kakaknya yang meninggal dunia pada 1 tahun yang lalu.

Haruka Nakawaga mengaku ingin cepat pulang ke Jepang sebelum ada peraturan yang melarang dirinya masuk ke Jepang untuk pencegahan virus corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat