Marshanda Gabung di Girls Squad, Chaca Frederica Komentar ini

0

Beepdo.com – Chacha Frederica salah satu sahabat Marshanda sejak dirinya merintis menjadi pesinetron. Chacha Frederica pun senang kehadiran Marshanda yang ‘klik’ dengan para personel Girls Squad meskipun sang sahabat bukan anggota gengnya dengan Nia Ramadhani.

“Nggak kok, Chacha nggak. Chacha kan sahabatan sama aku dan Nia Ramadhani kan dari kecil, Chacha pertama kali ke girls squad pertama saat ke fuauna land,” ujar Chacha Frederica di Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017).

Pertemuan antara Girls Squad dengan Marshanda merupakan hal yang tak disengaja. Usai itu Marshanda pun sering gabung dengan Chacha Frederica dan para anggota Girls Squad.

“Nah kita lagi yoga, trus ada press conference di sana nah Marshanda janjian sama aku dan aku suruh susul ke sana. Chacha datang kita lagi prescon, yaudah ‘Cha sini duduk aja’, yaudah Chacha itu, pertama kali ya di situ, terus setiap kali janjian sama aku, yaudah sekalian sama anak-anak,” tambahnya.

Kendati demikan Girls Squad tak masalah jika Ibunda Sienna itu ikut kumpul bersama dengan para anggota Girls Squad lainnya.

Mau Menikah Dengan Marshanda

“Dan kebetulan Chacha nyambung langsung sama anak Girls Squad lain ya udah karena Girls Squad itu kan bukan cuma kita doang dan bukan yang lain nggak boleh. Nah kebetulan kita diterima baik sama masyarakat siapa aja yang mau duduk bareng sama kita ya nggak apa-apa,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers