Laudya Cynthia Bella Buka Suara Terkait Polemik Irwansyah dan Medina Zein

0

Beepdo.com – Artis cantik Laudya Cynthia Bella akhirnya berkomentar perlihal permasalahan hukum antara Irwansyah dan Medina Zein. Menurut Bella, permasalahan keduanya malah seharusnya tak dibawa ke ranah publik, karena bisa diselesaikan secara internal oleh para pemegang saham PT Bandung Makuta.

Bella buka suara lantaranya namanya ikut dicatut oleh Medina. Karena alasan itu, Bella yang juga tercatat sebagai komisaris utama ini merasa perlu hadir ke publik untuk memberikan penjelasan.

Laudya Chintya Bella (c) Bintang.com

Dalam instagram storiesnya, Bella menjelaskan jika mayoritas para pemegang saham sudah setuju dengan hasil rapat soal manajemen pembayaran, termasuk di dalamnya adalah Medina Zein.

“Seluruh pemilik saham setuju dengan keputusan rapat soal fee manajement pada tanggal 23 Desember 2017. Termasuk Mba Medina juga setuju dengan hasil rapat namun kemudian meninggalkan rapat karena ada masalah perusahaannya. Setelah meninggalkan rapat, Mba Medina masih kirim chat di telegram grup dan menyatakan ikut keputusan rapat,” tulis Bella dalam postingan storiesnya.

Postingan insta Stories Bella (c) Instagram/laudyacynthiabella/

Pada kesempatan yang sama, Bella juga menuliskan kritikannya kepada cara komunikasi kasus ini yang sampai ramai digemborkan di publik. Menurut Bella, akan lebih baik jika mengedepankan komunikasi dengan mengutamakan adab sopan santun tanpa harus mempermalukan satu sama lain.

Terakhir, Laudya Chynthia Bella juga merasa polemik ini bukanlah sesuai yang penting. Ia meminta publik untuk fokus ke hal yang lebih bermanfaat, terutama di tengah situasi tak kondusif akibat wabah virus corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat