Medina Zein Tantang Laudya Chintya Bella Beri Penjelasan di Kepolisian

0

Beepdo.comMedina Zein beri tanggapan terkait postingan Laudya Chintya Bella perihal konflik dirinya dengan Irwansyah. Lewat postingan video di akun instagram miliknya, Medina berharap Bella memberikan penjelasan melalui jalur hukum.

Bella pada hari Sabtu (28/3) sebelumnya menanggapi polemik Irwansyah dan Medina Zein lewat postingan instagram stories. Dalam penjelasan panjangnyam Bella menuliskan jika polemik ini tak elok dibawa ke ranah publik.

Medina Zein (c) instagram/medinazein

Selain itu, Bella juga memberikan kronologis sejumlah uang yang dipermasalahkan dengan menuliskan semuanya sudah jelas ditetapkan di RUPS bulan Desember 2017 lalu. Dalam keterangan Bella, Medina Zein juga hadir dalam RUPS tersebut.

Menanggapi Bella, Medina malah menyebut tidak pernah ada RUPS. Karena menurutnya RUPS perlu surat undangan resmi secara tertulis minimal 14 hari sebelumnya dan dengan agenda pembahasan yang jelas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Medina Zein Azhari🤍 (@medinazein) on

Selain itu, Medina juga menyayangkan permintaan untuk dilakukan audit oleh kantor akuntan publik independen juga tidak dilaksanakan. “Jadi aneh, kalau tidak ada apa-apa masa takut diaudit,” ungkap Medina dalam keterangan di postingan videonya.

Terakhir, Medina Zein juga menyinggung Laudya Chintya Bella yang beberapa kali tak datang saat diundang untuk dimintai keterangan di kantor kepolisian. Padahal menurut Medina, saat itu belum ada anjuran di rumah aja terkait situasi genting penyebaran virus corona seperti saat ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat