Video: Gara-Gara Virus Corona, Indra Bekti Gagal Selenggarakan Konser Musik 90-an

0

Beepdo.com – Indra Bekti awalnya ingin mengajak masyarakat untuk bernostalgia ke tahun 90-an lewat acara konser. Namun apa daya, rencananya harus tertunda setelah ada situasi darurat terkait penyebaran virus corona di Indonesia.

Kepada Beepdo.com, Indra menceritakan beberapa jadwal kerjaannya yang diundur dan dibatalkan. Salah satunya konser hiphop yang sejatinya digelar pada 29 Maret 2020.

Indra Bekti (c) Beepdo.com

“Ada yang ditunda ada yang di-cancel. Sempat mau bikin konser hiphop tahun 90an gitu harusnya tanggal 29 maret tapi harus diundur,” ungkap Indra dalam keterangannya kepada Beepdo.com.

Situasi darurat virus corona yang membuat Indra dan keluarga kini banyak melakukan aktivitas di rumah. Berkaitan dengan hal ini, Indra sendiri nampak enjoy menikmati waktu bersama keluarga.

Indra Bekti (c) Beepdo.com

Selain memiliki lebih banyak quality time, Indra juga merasa happy jadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Hal ini juga dilakukannya mengikuti saran dari pemerintah.

“Bersama dengan anak-anak di rumah aja. Olahraga pagi, sarapan, bantu anak-anak belajar dan hapalan Al-Quran,” ucap Indra Bekti. “Nonton film di rumah, olga di rumah, semuanya serba di rumah,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat