Pernikahan Adly Fairuz Dihantam Isu Negatif, Begini Komentar MUA Angbeen Rishi

0

Beepdo.comAdly Fairuz dan Angbeen Rishi sukses menggelar akad nikah pada Sabtu (28/3) di tengah wabah Corona sedang melanda Indonesia. Willy, MUA Angbeen Rishi, berhasil menyulap wajah mempelai wanita menjadi sosok yang luar biasa cantik.

Penampilan Angbeen yang mempesona dalam balutan makeup simple memang menarik perhatian banyak orang. Meski demikian, di sisi lain, netizen juga sempat mempertanyakan ketidakhadiran ibu Angbeen dalam pernikahan tersebut.

Yulia Wirawati, ibu kandung Angbeen memang tidak hadir dan mengaku tak diberi tahu terkait pernikahan anaknya. Keduanya memang sedang terlibat perseteruan yang beberapa waktu lalu bahkan berakhir di meja hijau.

Namun rumor apapun yang melanda pernikahan pasangan tersebut, Willy mengaku tetap excited karena dipercaya menjadi MUA untuk pernikahan Angbeen. Dia pun mengaku tidak mau ikut campur soal kabar negatif yang beredar.

“Perihal berita yang banyak di luar sana, mengenai hubungan mereka aku gak mau ikut campur. Stay positif aja.. pokoknya langgeng, sampai akhir hayat memisahkan.. Semangat terus. Bahagia selalu..,” ucap Willy lewat aplikasi WhatsApp pada Sabtu (28/3) lalu.

Dalam pernikahan dengan Adly Fairuz, Angbeen Rishi memiliki riasan dan buasana adat Sunda Siger. MUA Angbeen Rishi sendiri mengaku hanya butuh waktu 1,5 jam untuk merias sang pengantin karena wajahnya yang memang sudah cantik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat