Beepdo.com – Putri Indonesia Sulawesi Utara, Desiree Magdalena Roring saat ini mengikuti imbauan pemerintah dengan melakukan aktivitas di rumah. Ternyata imbauan ini tak membuat Desiree Magdalena Roring menjadi gelisah.

Sebab justru momen ini dijadikan dirinya untuk berkumpul bersama keluarga. “Saya sempat mengikuti karantina Putri Indonesia, ini kesempatan saya bertemu dengan keluarga dan bermain dengan keponakan,”tutur Desiree yang juga mengajari keponakan belajar.

Desiree Magdalena Roring Bisa Kumpul dengan Keluarga (Foto:Beepdo.com)

Aktivitas Desiree di rumah tidak hanya berkumpul dengan keluarga, dia saat ini menjalani aktivitas untuk kuliah S2 di salah satu universitas. “Saya kuliah online saat ini,”kata perempuan berwajah cantik ini.

Beberapa aktivitas Desiree pun ada yang ditunda, termasuk aktivitas dia dalam bidang hukum atau advokasi. “Mungkin setelah keadaan kondusif saya akan melanjutkan kegiatan itu,”harap Desiree.

Desiree Magdalena Roring Harap Masyarakat Jaga Kebersihan (Foto:Beepdo.com)

Desiree sebagai masyarakat Indonesia berharap penyebaran virus corona di Indonesia segera berakhir sehingga ia dan banyak orang lainnya bisa beraktivitas seperti biasa. “Saya ikuti pemerintah untuk di rumah saja,”cerita dia.

Tak henti-hentinya Desiree Magdalena Roring meminta semua masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan sekitar agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.