Ken Shimura, Komedian Asal Jepang Meninggal karena Terjangkit Corona

0

Beepdo.com – Wabah Corona lagi-lagi menyisakan duka. Minggu (29/3), komedian asal Jepang bernama Ken Shimura dikabarkan menghembuskan napas terakhir. Sebelumnya dia dinyatakan positif mengidap COVID-19 yang disebabkan virus Corona.

Dilansir dari Japan Times, Ken Shimura meninggal dunia di usia 70 tahun. Sebelum berpulang, dia sempat dirawat di rumah sakit akibat pneumonia. Adapun dia mulai mendapat perawatan sejak 20 Maret lalu.

Ken Shimura (Japan Forward)

Karena menunjukkan gejala-gejala mirip COVID-19, akhirnya Ken menjalani tes. Dia dinyatakan positif terserang virus Corona pada 23 Maret lalu. Dia pun menjadi selebriti Jepang pertama yang mengidap penyakit tersebut.

Sayangnya, karena kondisi tubuh yang lemah dan usia yang tak lagi muda, tubuh Ken tak bisa bertahan dari virus tersebut. Dia dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu kemarin, saat sedang menjalani perawatan medis.

Walau sudah berusia lanjut, namun Ken Shimura dikenal masih sangat aktif di dunia entertainment. Menjelang kematian, Ken masih sempat membintangi berbagai program TV dan masih disiarkan di TV.

Selain itu, Ken Shimura juga dijadwalkan akan membintangi sebuah film yang dibuat berdasarkan buku berjudul The Name Above the Title. Selamat jalan, Ken Shimura. Semoga wabah ini segera berlalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat