Eksklusif: Angie Virgin Ceritakan Situasi di London, Inggris Setelah Hampir Seminggu Lockdown

0

Beepdo.comAngie Virgin menceritakan kehidupannya di London, Inggris setelah diberlakukan status lockdown terkait sebagai upaya memerangi pandemi virus corona. Kepada Beepdo.com, Angie dan suami mengirimkan rekaman video bercerita tentang situasi terkini di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Seperti diketahui jika Angie sudah lama menetap di London mengikuti sang suami yang bekerja sebagai Polisi di Inggris. Dalam rekaman video yang diterima Beepdo, diketahui jika Inggris sudah hampir seminggu lockdown. “Dari hari selasa 24 maret, sudah hampir 1 minggu lockdown,” Angie menjelaskan pada video yang dikirimkan ke Beepdo, Minggu (29/3).

Angie Virgin (c) Dok. Angie

Saat diputuskan untuk lockdown, sempat terjadi kepanikan di Inggris. Masyarakat juga berbondong-bondong untuk membeli kebutuhan pokok.

“Semenjak dua minggu lalu, terjadi panic buying, borong makanan, toilet tisu, sanitiser, pembersih tangan, pembersih rumah,” jelas Angie.

Angie Virgin dan Suami (c) Dok. Angie

Masih dikatakan Angie jika sang suami tetap bertugas selama masa lockdown, karena profesi suaminya termasuk keyworker. Untuk itu, Angie dan suami melakukan prosedur preventif mencegak penularan virus corona mulai dari cuci tangan hingga pisah ranjang.

“Aku khawatir banget, tapi ada pencegahan di rumah. Masuk di rumah harus cuci tangan dan sanitizer, baju luaran ganti dan langsung cuci. Kalau misalnya nggak enak badan, pisah kamar dulu,” pungkas Angie Virgin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat