Ratu Felisha Dilarang Suami Terlalu Capek

1

Beepdo.com – Sejak menikah dengan Ari Pujianto, Ratu Felisha jarang muncul di acara televisi ataupun layar lebar. Terakhir kali Feli begitu disapa hanya membintangi sinetron tercatat pada 2015 lalu, untuk judul Anak Menteng.

Felli mengatakan bahwa ia masih menerima tawaran syutign tapi tidak untuk sinetron kejar tayang. Hal itu dilakukan karena ia menghormati suaminya.

“Kalau FTV masih. Stripping aja yang agak susah dapet izin suami. Aku nggak boleh terlalu capek sama dia,” aku Ratu Felisha, lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp, Selasa (17/10).

Kendati begitu, Felli mengaku menyimpan rasa rindu jika beraktifitas di lokasi syuting. Namun sebagai istri, dia juga tidak ingin membantah apa yang diinginkan suami. Apalagi tujuannya baik bagi dirinya.

Awal Tahun

“Kadang kanget, tapi kan tetep sebagai istri harus nurut suami. Suamiku juga tujuannya baik. Takut aku kecapekan kalau pulang pagi terus tidur nggak cukup,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Ratu Felisha dan suaminya tengah berlibur ke Italia. Mereka akan menghabiskan momen bahagia tersebut di kota yang terkenal sepakbolanya kurang lebih dua pekan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers