Eksklusif: Dengan Herjunot Ali, Detri Warmanto Akan Kampanye Soal Karantina Mandiri dan Hal Lainnya

0

Beepdo.com – Artis Detri Warmanto mengajak sahabat kecilnya, Herjunot Ali untuk ikut melakukan edukasi memerangi virus corona di Indonesia. Tujuannya menurut Detri agar publik jadi lebih waspada untuk melakukan pencegahan dini.

Rencananya Detri akan memberikan edukasi berdasarkan pengalamannya saat melakukan isolasi mandiri. Mulai ada yang harus dipersiapkan, rutinitas yang harus dilakukan dan tindakan pencegahan lainnya.

Detri Warmanto (c) instagram/detriwarmanto

Seperti kebanyakan informasi yang sudah tersebar, menurut Detri tindakan pencegahan penyebaran virus corona adalah dengan menjaga kebersihan. Mulai dari kebiasaan mencuci tangan hingga asupan makanan yang bergizi dan minum vitamin.

Kemudian yang tak kalah penting juga menurut Detri adalah menambah daya tahan tubuh, karena virus corona ini termasuk self healing atau bisa dilawan dengan daya tahan tubuh yang kuat. Salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah dengan cara menjadi bahagia.

Detri Warmando saat isolasi di rumah (c) instagram/detriwarmanto

“Bagaimana menumbuhkan imun kita dengan cara membuat diri kita bahagia. Penyembuhan kepada diri sendiri, yang penting yakin dan yakin,” ungkap Detri dalam wawancara video dengan Beepdo.com.

Kampanye positif yang terus didengunkan oleh Detri Warmanto diharapkan bisa menambah kewaspadaan masyarakat. Tak hanya itu, ia bersama Junot juga berharap bisa mengimbangi pemberitaan negatif yang saat ini menjadi momok di masyarkat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat