Video: Cara Seru Angie Virgin dan Suami, Tunjukkan Berita Benar dan Salah Tentang Kondisi di Inggris

0

Beepdo.com – Angie Virgin dan sang suami Habibie Syaaf punya cara seru untuk merespon fakta dan hoax yang ramai seputar Inggris. Lewat video yang dikirimkan kepada Beepdo, Angie dan suami beri fakta yang sebenarnya terjadi di Inggris dan cara benar untuk memerangi virus corona.

Dalam videonya, Angie mengkonfirmasi beberapa kabar dii Inggris, salah satunya tentang Pangeran Charles yang terpapar virus corona dan juga Ratu Elizabeth. Masih dalam video yang sama, Angie dan suami juga menjelaskan kondisi Perdana Menteri Inggris dan juga tentang vaksin virus corona yang katanya sudah ditemukan.

Angie Virgin dan suami (c) Dok Angie Virgin

“Petunjuknya sudah ada, tapi belum diuji coba ke manusia. Mudah-mudahan dalam 1 tahun ke depan bisa ketemu vaksinya. Ada beberapa obat yang diuji coba di sini (Inggris) tetapi bagi yang kondisinya nggak kritis,” Angie menjelaskan.

Masih seputar virus corona, Angie juga memberikan gambaran tindakan pencegahan, mulai dari cuci tangan hingga jaga jarak. Angie juga memberikan penjelasan tentang penggunaan masker yang masih sering salah kaprah.

Angie Virgin dan suami (c) Dok Angie Virgin

“Kita harus cuci tangan selama 20 detik. Di sini (Inggris) nggak harus pakai masker, soalnya kumannya tidak airbone. Tapi memang harus jaga jarak,” ungkap Angie.

Terkait lockdown di Inggris yang rencana berlangsung 3 minggu, Angie Virgin beserta suami punya cara tersendiri mengusir kebosanan. Keduanya mengaku sering membuat project DIY kecil di rumah, yang kemudian ia bagikan pengalamannnya di akun IG Angie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat