Eksklusif: Setelah Jalani Karantina Mandiri, Detri Warmanto Akan Lakukan Test Ini

0

Beepdo.com – Detri Warmanto menjalani proses karantina selama 14 hari pertama setelah dirinya dinyatakan mengidap virus corona. Kemungkinan masa karantina akan berakhir pada awal bulan April mendatang.

Selesai karantina belum tentu Detri bisa terbebas menjalani aktivitas seperti biasa. Karena, dia harus mengikuti serangkaian tes kesehatan, apakah usai karantina dirinya masih mengidap virus corona atau tidak.

Detri Warmanto Harap Bisa Negatif Virus Corona (Foto:Instagram Detri Warmanto)

Detri berharap setelah karantina, dirinya sudah negatif covid-19. Meskipun ada kemungkinan orang yang sudah sembuh bisa terpapar lagi. “Kata dokter peluangnya kecil kalau kena virus lagi, itu juga kalau memang kena virus lagi, sembuhnya akan lebih cepat,”ujar Detri.

Ia mengatakan selama jalani karantina mandiri, Detri melakukan banyak aktivitas. Mulai dari olahraga, tidur, membalas pertanyaan netizen di Instagram, dan membersihkan tempat tempat dia lakukan karantina.

Aktivitas Detri Warmanto Jalani Karantina Mandiri (Foto:Instagram Detri Warmanto)

Tak lupa, Detri menjaga komunikasi dengan istri dan anak-anaknya. “Biasanya saya komunikasi via video call dengan mereka,”kata Detri.

Detri Warmanto pun mendapatkan dorongan semangat dari orangtuanya agar semangat menjalani karantina mandiri supaya bisa sembuh dari virus corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat