Fans Ayu Ting Ting Kecewa Dengan Via Vallen

0

Beepdo.com – Pedangdut Via Vallen dituduh menyindir Ayu Ting Ting di sosial media lantaran pelantun Sayang dianggap mengunggah kata kata motivasi.

“Lebih baik fokus pada usaha sendiri untuk meraih sukses daripada merasa iri dengan prestasi teman,” begitu tulis Via Vallen.

Unggahan tersebut langsung di bales Balajaer (fans Ayu Ting Ting), mereka menuding tulisan itu sindiran keras untuk pelantun Alamat Palsu.

Merasa tak ingin panjang urusan tersebut, Via Vallen langsung membalas komentar tersebut. Via mencuit komentar dengan mengatakan unggahan itu tidak ditujukan untuk siapa pun melainkan untuk memotivasi dirinya sendiri. Perdebatan itu langsung masuk akun gosip @lambe_turah.

“Pagi pagi memang harusnya memotovasi diri sendiri yesss. Tapi tetep aja yang gak suka. Wuihh sana sini tetep aja rame,” tulis akun itu, Rabu (18/10).

Netizen yang melihat postingan itu langsung merasa kasihan dengan Via Vallen. Mereka menganggap Balajaer berlebihan mengaitkan semua postingan artis dengan Ayu Ting Ting.

“Di sebelah mananya itu nyindir ATT? Heran deh ma Balajer. Kayak di dunia ini cuma ada ATT Apa-apa disangkutin,” kata netizen.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers