Video: Terungkap, Penyebab Nikita Mirzani Melahirkan Prematur

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani telah selesai menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (30/3). Nikita Mirzani mendengarkan keterangan 3 saksi memberikan keterangan berbeda-beda.

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid menyebut jika ketiga saksi yang dihadirkan pada persidangan diduga tak kredibel dalam memberikan penjelasan kepada Majelis Hakim. “Ada yang mengaku melihat kejadian, ada yang bilang tidak melihat, ada yang mengaku tidak tahu,”ujar Fahmi kepada wartawan, usai sidang.

Nikita Mirzani Usai Sidang (Foto:Beepdo.com)

Termasuk barang bukti yang ditujukan dalam persidangan konon tak jelas keberadaannya. “Kalau soal asbak, Nikita melempar namanya Kuproy dan itu dibenarkan tapi enggak ada luka,”ceplos Fahmi.

Pada saat sidang hari ini, Dipo hadir. Kepada pihak Nikita, Dipo mengatakan menyuruh seseorang untuk mencari tahu keberadaan Nikita setelah keduanya memutuskan untuk berpisah. Saat itu  kondisi Nikita sedang mengandung anak Dipo.

Nikita Mirzani Melahirkan Prematur, Anak Ketiga (Foto:Beepdo.com)

Dipo sempat seperti menyalahkan Nikita karena melahirkan dengan cepat atau prematur. Ternyata Nikita melahirkan anak ketiganya secara prematur karena saat hamil dia memiliki aktivitas yang padat, termasuk beberapa kali dipanggil Polisi.

“Saya stres makanya melahirkan prematur, waktu itu saya dipanggil Polisi terus, hamil 7 bulan masih dipanggil Polisi,”ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat