Video: Angie Virgin Ikuti Perkembangan Situasi Indonesia, Terkait Penyebaran Virus Corona

0

Beepdo.com – Angie Virgin mengikuti perkembangan penyebaran virus corona yang sudah melanda wilayah Indonesia, dari tempat tinggalnya di London, Inggris. Tentunya keselamatan keluarga  Angie Virgin dan keluarga suaminya di Indonesia, khususnya di Jakarta membuat mereka khawatir.

“Saya prihatin dengan kejadian yang dialami di Indonesia, ternyata masalah yang dihadapi Eropa bisa sampai ke Indonesia, padahal negara Eropa sangat kuat,” papar Angie Virgin.

Angie Virgin Ikuti Perkembangan Indonesia Terkait Virus Corona (Foto:Beepdo.com)

Menurut Angie, virus corona tak hanya membahayakan bagi kesehatan namun membahayakan juga bagi perekonomian sebuah negara.  “Smoga apa yang terjadi di Inggris, bisa dipelajari oleh Indonesia,”harapnya.

Angie pun berharap agar masyarakat Indonesia melakukan aktivitas di rumah dan menjaga kebersihan tangan. “Kalau sakit diam saja di rumah, paling tidak selama 2 minggu, tidak usah keluar rumah,”bilangnya.

Angie Virgin Ingin Indonesia Belajar dari Inggris (Foto:Beepdo.com)

Angie mengatakan jika berada di rumah akan memutus tali penyebaran virus corona di Indonesia. “Semoga Indonesia tidak sampai seperti Inggris,”tegas Angie.

Angie Virgin pun meminta doa kepada semua pihak, agar kondisi keluarganya di Indonesia dan Inggris baik-baik saja. “Semoga keluarga saya sehat dan selamat,”pungkas Angie Virgin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat