Ini Klarifikasi Soraya Rasyid, Terkait Beredarnya Video Syur yang Diduga Mirip dengannya

0

Beepdo.com – Soraya Rasyid yang menjadi co.host program Uang Kaget di GTV, disebut-sebut muncul dalam video syur yang tersebar di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Soraya Rasyid memberikan klarifikasinya.

Dalam klarifikasi tersebut, bintang sinetron Preman Pensiun ini mengatakan bahwa dirinya bukan menjadi perempuan yang ada dalam video mesum tersebut. “Mang mirip ya sama yg ada di video itu? Heran!,”tulis Soraya Rasyid.

Soraya pun berpesan kepada semua pihak agar dirinya jangan difitnah terkait video tersebut. “Tolong jangan fitnah sembarangan yaa..Aku gak akan laporin siapapun itu kalian yg menyebar hoaz tersebut,” tambah Soraya.

Soraya berusaha bijak dalam menanggapi masalah tersebut. “Karena aku yakin anda punya keluarga yg harus anda kasih makan. Biar Tuhan yg balas kejahatan yg anda perbuat,”tulis Soraya.

Soraya Rasyid Bantah Ada di Video Mesum (Foto:Instagram Soraya Rasyid)

Beberapa netizen pun memberikan komentar penyemangat kepada Soraya agar dirinya tetap fokus berkarier meskipun diterpa masalah saat ini. Cupi Cupita, penyanyi dangdut ikut berkomentar dan mengatakan apa yang dialami Soraya pernah dia rasakan. “Engga beb, cupi juga kmrin digituin..ya bgtula,”tulis Cupi.

Nama Soraya Rasyid mulai dikenal publik setelah dia bintangi sinetron Preman Pensiun sebagai Imas.  Ia pun makin terkenal setelah bintang program Uang Kaget di Televisi, sebagai asisten Mr.Money (Kriss Hatta).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.