Video: Nikita Mirzani Peduli Tenaga Medis, Sumbang Hasil Endorse untuk APD

0

Beepdo.comMeski jobnya banyak terpending karena hal yang sedang ramai di dunia belakangan ini, Nikiita Mirzani mengaku tak lepas rasa bersyukur.

Kepada wartawan saat hadir di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3), Nikita ungkapkan, akan berusaha terus untuk menyumbang demi bisa mengatasi masalah yang saat ini tengah mendunia tersebut.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

“Iya, Niki ini ngeliat yang susah ini kan temen-temen online walaupun kita gak sedarah tapi kan rasa kemanusiaan Niki tu emang dari dulu tinggi, jadi kalau Niki ada rezeki pasti Niki bantu,” ujar Niki.

Niki menyisihkan uangnya untuk membeli APD (Alat Perlindungan Diri), karena menurutnya saat ini tim medis sebagai garda terdepan harus lebih diperhatiakan.

“Kebetulan APD kan lagi sulit, nah kalau sekarang kan karena Niki nyumbang APD jadi semua APD, jadi APD sekarang mungkin udah banyak,” kata Niki.

Hal itu ia lakukan karena Niki ingin sama-sama berjuang dan mengajak banyak orang untuk memberantas virus corona, supaya semua orang bisa kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa lagi.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

“Kalau Niki ingin membantu supaya cepet selesai aja ini masalahnya, supaya Niki bisa kerja lagi, kalua kaya gini gak bisa kerja,” kata Niki.

Tidak hanya itu, ia juga sudah merencakan akan kembali merogoh sebagian dari penghasilannya, untuk dibelikan sembako yang bisa disumbangkan kepada orang yang membutuhkan.

“Insyaallah ya kalau ada rezekinya, endorsan kenceng, nanti uangnya untuk beli sembako,” ujar Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat