Video: Sambil Berlinang Air Mata, Rey Utami Janji Akan Perbaiki Diri

0

Beepdo.com – Rey Utami kembali jalani sidang lanjutan kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3). Sebelum sidang, Rey Utami menyempatkan diri untuk bercerita soal perasaannya saat ini hadapi proses hukum.

Rey mengucapkan terima kasih kepada pelapor, dalam hal ini Fairuz A Rafiq yang sudah melaporkan dirinya dan sang suami, Pablo Benua. Mendapatkan musibah membuat Rey belajar menjadi orang yang lebih baik lagi.

Rey Utami Sudah Hijrah (Foto:Beepdo.com)

“Mungkin kalau saya tidak mendapatkan musibah ini, saya masih pakai baju seksi, masih pergi kemana-mana,”ujar Rey yang menggunakan hijab  setelah beberapa bulan berada di tahanan.

Rey, sambil menangis menuturkan rasa rindu dengan anak-anaknya. Berat memang menjadi Rey, bagaimana dia dan suami harus berada di tahanan, sementara anak-anak mereka dititipkan kepada keluarga dan kerabat lainnya. “Anak kami ada yang di orangtua dan saudara,” ujarnya.

Rey Utami Titipkan Anak kepada Orangtua (Foto:Beepdo.com)

Rey mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang yang sudah baik menjaga anak-anaknya selama dia berada di tahanan.

Rey Utami pun berharap agar proses hukum sidangnya segera selesai agar dia bisa bertemu dengan anak-anaknya. “Saya ini manusia biasa yang sering lakukan kesalahan dan tak luput dari dosa, semoga saya lebih baik lagi,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat