Video: Rey Utami Ingin Masalah yang Dihadapinya Cepat Selesai

0

Beepdo.com – Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang lanjutan kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3).  Rey Utami saat diwawancara media memang tidak menggunakan masker. “Tapi saya bawa masker,” ujar Rey Utami.

Rey berharap kasus yang membelenggu dirinya dengan Pablo cepat berakhir. “Semoga hakim bisa memutus seadil-adilnya, kami juga mencari keadilan, hakim itu utusan Tuhan, semoga yang terbaik hasilnya,”papar Rey.

Rey Utami dan Pablo Benua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Foto:Beepdo.com)

Sementara Pablo, suami Rey yang mendampingi istrinya mengatakan jika kehidupan mereka selama berbulan-bulan di dalam Rutan sangat berat. Mereka tak bisa bertemu anak, dan hidup tak sebebas orang lain.

“Apalagi sedang musim virus corona seperti ini, kita jadi kepikiran anak-anak , kita kangen dengan anak, jadi kami enggak bisa melakukan apa-apa,”tutur Pablo dengan wajah sedih.

Rey Utami dan Pablo Benua Khawatir Anak-anak Mereka (Foto:Beepdo.com)

Sebagai ibu, tentunya Rey juga khawatir dengan nasib anak-anaknya selama kondisi gawat karena penyebaran virus corona. “Saya khawatir dengan anak-anak, sebagai ibu harusnya saya ada di rumah menjaga mereka,”urai Rey.

Rey Utami dan Pablo Benua pun tidak bisa dijenguk oleh keluarga mereka selama penyebaran virus corona belum berakhir. Pihak Polisi memberikan fasilitan video call kepada mereka untuk bisa komunikasi dengan keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat