Janji Prilly Latuconsina di Ulang Tahun ke 21

0

Beepdo.com – 15 Oktober 2017 kemarin, Prilly Latuconsina genap berusia 21 tahun. Di ultahnya itu, ia mengaku mendapat hadiah dari keluarga, kerabat dan penggemarnya.

Diusianya yang termaksud dewasa ini, Prilly Latuconsina ingin membuktikan kepada orangtuanya jika dirinya sudah bisa mandiri.

“Sudah 21, aku pengen ngebuktiin ke orang tua aku kalau aku udah bisa mengatur semuanya sendiri karena orang bilang 21 tahun itu golden age ya, udah masuk dewasa tapi belum tua,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Pemain film Danur juga bersyukur masih banyak orang-orang yang menyayanginya. Soalnya, ia merasakan banyak yang memperhatikan dan peduli kepada dirinya.

Prilly Latuconsina Belajar Ciptakan Lirik Lagu

“Aku senang banget karena aku dapat lebih dari sepuluh surprise, dan itu aku nggak tahu semua, nggak ketebak gitu. Dari temen SMA, teman syuting, fans, dari temen kuliah yang baru aku kenal, dari tim manajer aku dan aku bersyukur banget, karena menggambarkan aku banyak yang sayang,” pungkas Prilly Latuconsina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers