Bukan Hanya Wajah, Miss V Juga Butuh Perlindungan

0

Beepdo.com, Jakarta Kalau soal kecantikan wajah, wanita nggak perlu dipertanyakan lagi deh. Dari mulai cleanser, sabun, primer, foundation dan sebagainya. Semua pasti ada tahapannya dan tahapannya tersebut tidak bisa terlewat. Soal perlindungannya pasti semua juga tahu, mulai dari menggunakan masker wajah hingga rutin facial.

Tapi, jangan hanya fokus ke wajah, kamu juga harus merawat atau memberikan perlindungan kepada Miss V kamu, apalagi saat work from home (WFH) seperti sekarang ini. Buat kamu yang masih aktif saat WFH, maka harus mencoba beberapa tips di bawah ini supaya Miss V tetap terlindungi dan wangi.

  1. Kenakan Celana Berbahan Katun dan Nyaman

Supaya nggak gampang keringetan, maka sebaiknya kamu memilih pakaian dalam yang berbahan katun dan tidak ngetat. Pakaian dalam berbahan katun memiliki tingkat bacterial vaginosis lebih rendah.

  1. Menjaga Tubuh Tetap Terhidrasi

Menjaga tubuh tetap terhidrasi bisa membuat aroma vagina tetap normal. Jadi, jangan lupa untuk minum air putih ya guys.

  1. Jangan Mengonsumsi Makanan dengan Bau Menyengat

Kamu juga nggak boleh lupa kalau apa yang kamu makan dan minum akan memengaruhi bau mulut, keringat serta aroma vagina.

  1. Membasuh Vagina Secara Rutin

Vagina harus dibersihkan atau dibasuk setiap kali kamu usai buang air kecil ataupun buang air besar. Jangan sampai salah, membersihkan vagina yang benar adalah dari arah vagina menuju anus.

Untuk kamu yang ingin Miss V tetap dalam keadaan bersih dan terlindugi, maka bisa menggunakan produk perlindungan Miss V yang bisa kamu dapatkan di sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat