Masa Indah The Titans Bersama Mantan Vokalis

0

Beepdo.comAdhika mengatakan bahwa ia merasa kehilangan sosok Rizky karena vokalis berwajah tampan itu sudah melekat dengan karakter The Titans. Para personel The Titans juga sudah berusaha menahan dan membujuk agar Rizky tidak keluar dari band ini. Soalnya, mereka semua sudah seperti keluarga kecil yang dibentuk sejak 2007 silam.

“Kita sih udah nahan, sama kita juga dikasih opsi, daripada keluar, band nya kita vakum-in aja dulu, kalau perlu setahun dulu kita vakum deh, yang penting enggak usah ada perpecahan disini,” ucap Andhika.

“Ini bukan karena ada masalah apa-apa kan, bukan karena kita berantem atau apa, jadi mendingan kita vakum dulu aja setahun, nanti kalau udah setahun kita main lagi, daripada harus begini. Tapi dia tetep bilang ‘Ah, enggak deh, daripada saya tetep menghambat The Titans mending saya keluar aja’,” paparnya.

Walaupun para personel sedikit tak rela dengan keputusan Rizky. Lantaran, Andhika dan kawan kawan tidak mengetahui apa yang akan dilakukan Rizky di masa depannya setelah keluar The Titanz.

“Kami waktu itu tanya ke dia, Rizki mau ngapain abis ini?’ dia bilang, ‘Saya enggak tahu, yang jelas saya mau beresin masalah pribadi dulu, ke depannya saya masih enggak tau mau gimana’, bilang nya gitu aja,” pungkas Andhika The Titans.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers