Syahrini Tanggung Biaya 20 Jamaah Umrah Korban First Travel

0

Beepdo.com – Mantan teman duet Anang Hermansyah ini berharap bisa memberangkatkan calon jamaah First Travel. Syahrini pun berharap bisa mewujudkan calon jamaah umrah yang tertunda menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah.

“Semuanya kan sudah siap sebetulnya visa, mereka kan sudah punya dengan passport jadi tinggal keberangkatan,” kata Syahrini saat ditemui di SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin.

Setelah administrasi dan perlengkapan semuanya sudah selesai diurus. Syahrini tidak ingin menunda nunda untuk memberangkatkan calon jamaah umrah untuk bersujud di rumah Allah SWT.

“Jadi, kita berangkatkan insya allah pengennya tahun ini. Nggak sampai akhir tahun sudah berangkat, Insya allah,” ungkapnya.

Saat ditanya akan ikut menunaikan ibadah umrah bersama para korban First Travel. Syahrini tak bisa ikut lantaran ia masih ada pekerjaannya yang tak bisa ditinggalkan.

Namun, Syahrini bertanggung jawab penuh soal biaya untuk keberangkatan umrah para jamaah umrah. Para calon jamaah umrah ditanggung sepenuhnya oleh pelantun Sesuatu itu.

“Kan aku sudah di bulan Maret. Jadi insya Allah nanti aku hanya melepas saja keberangkatan mereka,” pungkas Syahrini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers