Jargon Baru Syarini

0

Beepdo.com – Penyanyi Syahrini kembali menjadi sorotan saat menghadiri acara fashion bertajuk Lakme Absolute Reinvent – Trend Gala di Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Kala itu, pelantun Sesuatu mengeluarkan kata-kata lucu dari mulutnyanya ketika hendak diwawancarai oleh pewarta berita. Dengan spontan, ia mengeluarkan jargon Gubrak Gubrak Gubrak, Jreng Jreng Jreng.

Diakuinya, kata-kata keluar dari mulutnya secara tidak sengaja. Soalnya, Syahrini mengaku tak pernah secara sengaja membuat jargon.

“Sebenarnya nggak pernah mencetuskan atau mengeluarkan jargon-jargon. Itu selalu spontan dari bibir manja dan lincah ini. Ya kaaan ?, kata Syahrini.

“Kalau dibelakang panggung suka boring jadi aku bercandaan dengan tim. Nah, dari situ muncul sesuatu yang positif untuk membangun energi positif,” sambungnya.

Saat ditanya mendapatkan ide menciptakan jargon, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani mengatakan bahwa ide itu muncul dengan sendirinya.

“Ah, sendiri saja. Hehe, yang ada sekitar saja. Kalau lagi dengar musik apa gitu, kan musiknya gonjeng gonjreng, gonjreng kayak puyeng gitu. Jadi aku gubrak gubrak gubrak,” pungkas Syahrini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers