are there any actual hookup sites best hookup apps los angeles best hookup bars new orleans is pure a good hookup app

Sebelum Berangkat ke Miss World, Achintya Nilsen Jalani Kegiatan Sosial

0

Beepdo.comAchintya Nilsen akan mewakilkan Indonesia untuk mengikuti Miss World 2017 yang akan diselenggarakan di Sanya City Arena, Tiongkok, 18 November 2017 mendatang.

Sebagai persiapan menghadapi Miss World 2017 nanti, Tya begitu disapa punya empat agenda sosial untuk fast track Beauty With A Purpose (BWAP) yang dilakukan di desa Giri Jaya, Sukabumi, Jawa Barat.

Tahun ini, agenda sosial dilakukan dengan tema Sowing the seeds of hope (menebar benih-benih harapan) dengan mewujudkan penyegaran posyandu, penyuluhan gizi, pemanfaatan lahan dan usaha pemulihan anak yang terkena dampak gizi buruk. Intinya, untuk memberantas gizi buruk.

“Saya memilih desa Giri Jaya di Sukabumi karena ada seorang anak yang meninggal karena busung lapar. Itu kasihan sekali, padahal Sukabumi tak jauh dari Jakarta tapi masih ada yang merasakan busung lapar,” kata Achintya Nilsen usai menggelar jumpa pers Miss Indonesia Goes to Miss World 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2017).

Selama melakukan kegiatan tersebut, wanita yang suka bermain alat musik Marimba itu mengaku tinggal dipermukiman warga Sukabumi, Jawa Barat kurang lebih dua bulan.

Selama tinggal di desa Giri Jaya, ia berusaha beradaptasi dengan masyarakat dan lingkungan setempat. Tya pun melakukan berbagai aktifitas bersama warga Giri Jaya.

“Saya kasih pengetahuan dan pemahaman tentang pentingnya gizi, kasih edukasi tentang kesehatan serta saya juga membantu membuka lahan tanaman sayur dan buah di kebun yang ada disekitar warga Giri Jaya, sehingga mereka tidak usah jauh-jauh mencari makanan sehat dan bergizi,” pungkas Achintya Nilsen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers