Achintya Nilsen Populerkan Kebudayaan Indonesia di Miss World 2017

0

Beepdo.com – Miss Indonesia, Achintya Nilsen akan bersaing di Miss World 2017 di Sanya City Arena, pada 18 November 2017 mendatang. Di ajang ratu kecantikan dunia itu, Tya begitu disapa akan menampilkan kebudayaan Indonesia khususnya tarian Bali “Dance of The World” serta memainkan alat musik Marimba untuk talent show.

“Saya memang suka menari sejak kecil, saya lahir di Bali jadi saya suka tari Bali,” kata Achintya Nilsen usai menggelar jumpa pers Miss Indonesia Goes to Miss World 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2017).

“Saya juga suka alat musik Marimba sejak kecil dan saya juga akan berlajar alat musik saxsophone karena saya juga suka musik jazz,” lanjutnya.

Wanita kelahiran Denpasar, Bali, 1 Januari 1999 itu mengatakan bahwa ia telah berlatih seminggu dua kali untuk memperdalam tarian Bali sejak beberapa bulan terakhir.

Selama memperdalam tarian Bali, gadis 18 tahun ini mengaku tidak menemukan kendala selama belajar tarian Bali. Wajar saja, ia suka tarian Bali sejak dirinya masih dududk di bangku sekolah.

“Untungnya, nggak ada kesulitan. Tapi, aku memilih tarian Bali untuk penampilan nanti, soalnya saya harus perform sekitar dua atau satu menit,” ujarnya.

Selain memperkenalkan tarian Bali, Tya juga memperkenalkan alat musik Marimba di ajang ratu kecantikan dunia. Ia memilih alat musik tersebut karena mempunyai suara yang khas.

“Alat musik itu sangat merdu suaranya dan alat musik Marimba juga enak dimainkan, ya aku memang suka musik,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers