Ganindra Bimo Dapat Penghargaan Pemeran Pembantu Pria Terpuji di FFB 2017

0

Beepdo.com – Pembawa acara sekaligus aktor, Ganindra Bimo tengah berbahagia, ia baru saja mendapat penghargaan di kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2017.

Ganindra Bimo menjadi yang terbaik setelah berperan sebagai pria yang terjebak dalam diri wanita di film Jakarta Under Cover. Ia berhasil menjadi yang terbaik diantara Ade Firman Hakim (Bid’ah Cinta), Arifin Putra (The Professionals), Dion Wiyoko (Cek Toko Sebelah) dan Slamet Raharjo (Sweeet 20).

“Senang banget, tapi gue mau menekankan bukan siapa yang akhirnya membawa trofi ini tapi apa sih yang sudah kita berikan selaku pelaku industri perfilman di Indonesia kepada khalayak,” kata Ganindra Bimo usai meraih penghargaan di Studio 6 Emtek, Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

Dengan penghargaan ini, pria kelahiran 29 Maret 1988 ini memaknai tropi atau penghargaan yang diberikan Festival Film Bandung 2017 kepada dirinya. Ganindra Bimo mengatakan bahwa penghargaan tertinggi apapun yang pernah diraihnya itu harus menjadi motivasi agar lebih baik untuk menghibur dan mengedukasi masyarakat Indonesia.

“Gue harus banyak belajar lagi dari mereka setelah diberi kepercayaan dengan penghargaan ini. Jadi, harus bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers