hookup sex tape totally free hookup websites best hookup sites for married people best online hookup sites

Perdana, Dimas Aditya Dapat Penghargaan di FFB 2017

0

Beepdo.com – Artis peran Dimas Aditya meraih penghargaan Film Festival Bandung (FFB) 2017. Dalam ajang tersebut, pria kelahiran Jakarta 7 September 1984 itu berhasil menyingkirkan aktor ternama seperti Gerry Iskak, Ricky Harun, Dian Sidik dan Adly Fairuz.

“Saya memenangkan penghargaan pemeran pria terpuji festival film Bandung 2017,” kata Dimas Aditya usai meraih penghargaan di FFB di studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

Suami artis Tika Bravani ini mengaku tak menduga bisa mendapatkan penghargaan Festival Film Bandung 2017. Pasalnya, nominasi lainnya itu mempunyai karaktar dan berakting sangat baik.

“Suprise karena semuanya bermain apik sekali, semua favorit saya. saya berpartisipasi masuk nominasi saja, saya sudah anggap seperti pemenang. Jadi, menang ini suatu bonus buat saya,” ujar pemain film Me vs Mami.

“Hampir semuanya berat. Cuma, saya nggak nonton semuanya ftv, saya cuma nonton Dian Sidik saja, dia maennya bagus, saingan sebenarnya dia, yang menang karena mainnya bagus,” pungkas Dimas Aditya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers