House at The End of the Street Jadi Perbincangan, Resident Evil 3 Muncul Sebagai Game?

0

Beepdo.com – Sementara House at the End of the Street kini sedang jadi perbincangan di dunia maya, judul film Resident Evil 3 juga ikut melesat. Bukan tanpa alasan, film ini rupanya sedang diproyeksikan sebagai game.

Capcom, selaku pengembang game, disebut bakal merilis game yang berbasis pada film action tersebut pada hari ini, Jumat (3/4). Adapun platform yang digunakan adalah PS4, PC Windows, dan XBox One.

House at the End of the Street (Wikipedia)

Selain itu, ada rumor pula yang menyebutkan bahwa game ini juga akan muncul di Nintendo Switch. Hal ini terkuak saat beberapa dataminer menemukan kode di Resident Evil 3 remake versi demo.

Meski demikian, keberadaan game tersebut di Switch memang belum bisa dipastikan. Pasalnya ada kabar bahwa sebenarnya pihak Capcom sudah berencana untuk memasukkan ke dalam Switch namun mengalami masalah.

Namun bisa saja masalah yang dimaksud sifatnya hanya monir dan bisa diperbaiki. Pihak Capcom sendiri juga belum memberikan kepastian apapun terkait game ini di aplikasi Switch.

Yah, sambil menunggu game Resident Evil 3 yang diharapkan seru dengan kisah horor action ini, mari kita mengawalinya dengan lebih dulu nonton House at the End of the Street. Jika kalian ketinggalan nonton semalam, coba tonton saja DVD yang pastinya sudah beredar di pasaran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers