Alasan Reza Rahadian Pelihara Kumis dan Rambut Panjang

0

Beepdo.comReza Rahadian tampak berbeda penampilannya saat menghadiri screening dilm Thor: Ragnarok di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Kedatangan Reza mencuri perhatian masyarakat lantaran pemain My Stupid Boss itu tampak memelihara kumi serta rambut panjangnya.

Pemain film Rudy Habibie ini tampak mengenakan t-shirt hijau serta jaket dan celana jeans. Reza Rahadian mengubah penampilan demi pekerjaan. Kabarnya, gaya penampilan Reza Rahadian akan membintangi pementasan teater Perempuan-Perempuan Chairil tanggal 11 dan 12 November mendatang.

Dalam pementasan tersebut, Reza Rahadian berperan sebagai Chairil Anwar. “Hahaha ini buat Chairil Anwar. Ini buat pentas tanggal 11 (November) nanti,” ujar Reza Rahadian.

Memelihara kumis tebal bukanlah hal sulit bagi Reza Rahadian. Aktor film Critical Eleven ini sebenarnya kerap tampil dengan brewok dalam beberapa proyek.

“Ini natural. Kalau dilihat dari sebelum-sebelumnya, saya kan emang brewokan. Jadi kalau untuk numbuhin kumis, it is not a big deal,” tandas Reza Rahadian.

Reza Rahadian tetap membutuhkan waktu cukup lama untuk menumbuhkan kumis. Reza Rahadian sudah membiarkan kumisnya tumbuh dalam hitungan bulan.

“Hmm…ini memanjangkannya udah berapa lama ya. Ini udah dua – tiga bulanan sih,” pungkas Reza Rahadian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers