Sempat Positif Corona, Pink Beberkan Kisah Pulih dari COVID-19 dan Sumbang Dana Rp8,1 Miliar

0

Beepdo.com – Serangan COVID-19 memang tidak pandang bulu. Sejumlah selebriti dunia mengumumkan terjangkit penyakit yang disebabkan oleh virus Corona tersebut. Salah satunya adalah penyanyi kenamaan, Pink.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram, Pink membeberkan bahwa dirinya mulai merasakan gejala terinfeksi sekitar dia minggu lalu. Tak hanya dirinya, anak Pink juga merasakan hal yang sama.

“Dua minggu lalu anak laki-laki saya yang masih berusia tiga tahun, Jameson, dan saya menunjukkan gejala terserang COVID-19. Untungnya doker pribadi kami punya akses untuk melakukan tes, dan kami dinyatakan positif,” demikian terjemahan kata-kata yang ditulis Pink.

Setelahnya, Pink dan keluarga pun mulai melakukan isolasi diri dan proses penyembuhan di dalam rumah. Mereka pun menjalani apa yang disarankan oleh dokter selama dua minggu belakangan.

“Keluargaku dirawat di rumah dan kami terus melakukannya selama dua pekan berikutnya sebagaimana instruksi dokter. Baru beberapa hari lalu kamu dites ulang dan syukurnya ternyata sudah negatif,” lanjut Pink.

Terkait hal ini, Pink pun mengajak semua orang untuk mulai peduli dengan penyebaran virus ini. Dia pun mengumumkan memberi sumbangan senilai US$500.000 (lebih dari Rp8,1 miliar) untuk Temple University Hospital Emergency Fund.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers