Komika Uus Jadi Saksi Kasus Nikita Mirzani

0

Beepdo.com – Komika Uus memenuhi panggilan polisi untuk memberikan kesaksiannya ke Nikita Mirzani, terkait cuitan di sosial media twitter dugaan penghinaan Panglima TNI, Jendral Gatot Bramantyo.

Berkat permintaan Nikita Mirzani, Uus mengaku dapat merasakan bagaimana suasana di dalam kantor polisi. Diakui Uus, pemeriksaan pun berjalan sangat santai.

“Ternyata isinya baik-baik, ternyata di bagian cyber mereka santai. Cuma ditranya-tanya aja sih,” ujar Uus, usai menjalani pemeriksaan, di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (24/10).

Aulia Fahmi, kuasa hukum Nikita Mirzani menambahkan, kebetulan Uus juga pernah mengalami hal yang sama dengan kliennya. Terlebih, Uus mengetahui duduk persoalan kasus yang dialami Nikita.

“Pada tanggal 30 dan 1 Semptember itu, saat terjadi penyebaran, Nikita menghubungi Uus. Nikita tahu Uus juga pernah menjadi korban. Akhirnya Uus menyarankan kepada Nikita mengklarirfikasi. Setelah diklarifikasi ternyata masih ada yang melaporkan,” jelas Aulia.

Sebanyak 13 pertanyaan yang diajukan penyidik Ditreskrimsus polda Metro Jaya kepada Uus. Rencananya, pihak Nikita Mirzani akan kembali mengajukan saksi terkait kasus ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers