Susul Andrea Dian, Detri Warmanto Juga Dinyatakan Negatif Corona

0

Beepdo.com – Badai sepertinya perlahan mulai berlalu. Setelah Andrea Dian mengumumkan telah sembuh dari COVID-19, Detri Warmanto juga mengungkapkan kabar bahagia yang sama. Lewat unggahan di media sosial, dia dinyatakan negatif dari virus Corona.

Dalam unggahan InstaStory pada Minggu (5/4), Detri menunjukkan hasil tes swab yang dilakukan oleh pihak RSPAD pada 31 Maret 2020 lalu. Ada tiga orang yang dinyatakan negatif virus Corona, salah satunya Detri Warmanto.

Detri Warmanto (InstaStory)

Selain Detri, dua orang lain yang juga mendapatkan kabar baik adalah Kartika Mentari dan Budiman. Meski hasil tes dinyatakan mereka sudah tak terjangkit COVID-19, namun masih ada beberapa catatan yang harus diperhatikan.

“Saran: 1. Tetap jaga daya tahan tubuh dengan hidup sehat dan seimbang; 2. Jaga jarak fisik; 3. Selalu bergembira dan menggembirakan orang lain,” demikian pesan yang disampaikan oleh Dr Ibri yang menangani Detri di RSPAD.

Selain mengunggah tangkapan layar percakapan dengan sang dokter, Detri juga menuliskan kata-kata syukur atas kesembuhan yang diberikan Tuhan kepadanya. “Alhamdulillah sujud syukur!! Allahuakbar!!” tulisnya.

Detri Warmanto dan Andrea Dian adalah beberapa tokoh nasional yang beberapa waktu lalu dinyatakan terinfeksi virus Corona. Karenanya, mereka harus menjalani karantina dan perawatan intensif demi memulihkan kondisinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers