Saat Menderita Stroke, Mendiang Benny Panjaitan Suka Tertipu

0

Beepdo.com – Sebelum tutup usia, vokalis Pambers, Benny Panjaitan ternyata harus berjuang melawan penyakit stroke sejak 2010 silam. Semasa hiudpnya, saat diwawancarai awak media, ia bersyukur keluarga selalu mendampingi saat ia menderita sakit. Begitu juga dengan kerabat dan sahabat yang rajin membesuknya.

Hampir tiap hari rumah Benny Panjaitan kedatangan tamu. Namun ternyata tak semua bermaksud baik. “Terus terang, selama saya sakit, saya banyak ditipu. Sudah ratusan orang yang datang ke rumah saya. Kasih obat ini, kasih obat itu. Pijit sana, pijit sini. Ternyata enggak ada hasil. Ya sudahlah, relakan saja,” kata Benny Panjaitan.

Jadi, saran Benny Panjaitan buat orang yang sakit, “Haruslah punya supervisor yang mengatur keuangan, mengatur ke mana berobat. Jangan sampai salah langkah. Banyak janji-janji pengobatan, kita selidiki dulu. Pengobatannya pakai cara apa? Jangan cuma bisa komat-kamit, tapi enggak sembuh-sembuh.”

“Saya tidak pernah sampai menjual barang-barang saya untuk berobat. Dari dulu saya sudah rajin menabung. Royalti dari RBT juga bisa membantu saya untuk berobat ke dokter. Selain itu, syukurlah banyak juga yang menyumbang. Saya sampai terharu, kok tiba-tiba tabungan saya bertambah. Itu karena selama ini saya menanam kebaikan pada orang lain. Banyak bergaul. Banyak berorganisasi. Menuainya, ya di hari tua seperti sekarang.”

Seperti diketahui, Benny Panjaitan meninggal dunia Selasa 24 Oktober ini. Ia meninggal karena penyakit stroke.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers