Agnez Mo Bagi Waktu Antara Karir dan Bisnis

0

Beepdo.com – Penyanyi Agnez Mo merasa sudah nyaman bisa bekerjasama dengan Bastian Purrer. Makanya, ia merasa tidak terganggung saat berkarir dan berbisnis.

Soalnya, Agnez Mo hanya berusaha komitmen yang telah disepakatinya saat mendirikan usaha fesyen ini lantaran ia dan Bastian sudah punya porsi perkejaan satu sama lain dan saling berkerjasama.

“Jadi, pada akhirnya. Kami sudah terbiasa. Saya bagian ininya, kakak saya bagian itunya. Kami delegate,” ujar pemilik nma Agnez Monica.

Lantas bagaimana membagi waktu istirahat antara bermusik dan berbisnis yang ideal menurut Agnez Mo. Soalnya, wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu tipikal wanita yang pekerja keras yang tak kenal lelah.

“Satu lagi, you have to be, especially on my case, you have to be detail oriented, kalau untuk saya paling enggak. Jadi, harus memerhatikan hal-hal kecil. Karena itu sudah kayak second nature bagi saya, pada akhirnya jadi lebih mudah,” tandasnya.

Kekasih Wijaya Saputra berusaha menjadi wanita serba bisa lantaran ia sudah diajarkan menjadi wanita mandiri. Makanya, ia berkomitmen agar konsisten bersinergi menjalanikan karir dan usahanya.

“Harus jadi multitasker, sudah kebiasaan dari kecil seperti itu dan memang karena saya sendiri suka, saya enggak pernah melihat itu sebagai kerjaan. It comes naturally. Jawaban yang paling tepat sebenarnya memang tidak tidur,” pungkas Agnez Mo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers