Agnez Mo Akui Punya Jiwa Berbisnis

0

Beepdo.com – Sebagian artis peran, penyanyi atau publik figur biasanya memanfaatkan popularitasnya untuk berusaha ataupun berwirausaha seperti yang dilakukan Agnez Mo. Ya, pemilik album X itu baru saja meluncurkan usaha terbarunya yakni Lyke, platform penemuan fesyen terlengkap dalam satu aplikasi nan cerdas dan mudah.

Diusahanya itu, Agnez Mo berperan sebagai Co Founder dan Chief Creative Officer sejak pertengahan tahun 2016. Ia membantu dalam mengembangkan ide kreatif yang berkaitan dengan identitas brand, konten dan strategi. Walaupun begitu, Agnez Mo berusaha membagi waktu antara karir dan usahanya.

“Kalau membagi waktu ya enggak tidur saja sih sebenarnya hehehe. As simple as that. No no, literally thoug like last night I only slept like two hours.Bagaimana caranya? Being a zombie! hahaha,” canda Agnez Mo saat memulai wawancara dengan awak media di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Dalam kesempatan itu, Agnez Mo menuturkan urusan waktu bisa diatur, ia pun tidak pernah mempermasalahkan soal urusan waktu. Menurutnya, ada niat pasti ada solusi yang terbaik untuk dijalaninya.

“Membagi waktu, orang kan selalu bilang kalau ada niat, selalu ada jalan. Saya sendiri di keluarga, bisnis itu cukup mendarah daging. Makanya, sebelum saya menemukan Bastian sebagai partner bisnis, saya sendiri sudah menemukan partner sejati saya which is my own brother,” kata mantan penyanyi cilik era 90an itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers