sex group app free anal hookup pregnant sex hookup best online hookup sites full hookup rv sites near yosemite

Agnez Mo Bicara Soal Feminim dan Tomboy

0

Beepdo.com – Penyanyi Agnez Mo berusaha menyesuaikan penampilannya dengan tema acaranya. Menurutnya, ia selalu memprioritas kenyamanan saat beraktifitas atau tampail diatas panggung.

Oleh karena itu, Agnez Mo mengaku bisa menjadi wanita super fenimim dan super tomboy. Hal itu dilakukan biasanya untuk menyesuaika tema acara.

“Saya bilang itulah yang mau saya pakai. Jadi, saya nggak punya yang benar benar kayak, saya harus tomboi terus atau feminin terus. Saya harus pakai sneakers terus, nggak,” kata Agnez Mo saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Walaupun bisa menyesuaikan tempat dan tema acara, Agnez Mo mengaku tidak begitu suka berlama-lama bergaya feminim dengan memakai sepatu heels.

“Saya nggak bakat pakai heels soalnya usai acara selesai saya langsung ganti jendal jepit. Tapi, thats also my taste tapi enggak perlu dikotak kotakkan. Istilahnya whatever you feel comfortable wearing, thats what you need to wear,” paparnya.

Agnez Mo pun menghimbau agar selalu menghormati dan menghargai cara berpakaian wanita. Menurutnya, gaya dan penampilan itu sesuai dengan karakter pribadinya.

“Kalau memang kamu ingin feminin, ya nggak perlu judge orang tomboi. Sebaliknya, gitu cause its your favorite. Like mind your own bussiness. Kenapa gue jadi curhat colongan di sini hehehe, Jadi apapun busana yang nyaman pada hari itu itulah fashion taste saya,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers