Begini Proses Hijrah Marini Zumarnis

0

Beepdo.com – Sikap mental positif dalam menjalin pertemanan selalu ditunjukan Inneke Koeshewarati dan Marini Zumarnis. Lantaran, Inneke dan Marini selalu mengingatkan satu sama lain untuk kebaikkan. Sebab, Marini merasa tergugah hatinya ketika ia mendapat dorongan untuk berhijrah menutup auratnya dengan berhijab.

“Alhamdulillah, Inneke, sahabat aku ini, adalah salah satu orang yang mendorong aku untuk berhijab. Waktu itu, aku diskusi sama Inneke ketika akan berhijab karena dia memang udah lebih lama berhijab,” tandasnya.

“Aku banyak tanya dan Inneke banyak men-support aku untuk berhijab. Inneke tidak menyuruh aku berhijab, tapi kasih kata-kata yang bagus banget untuk aku yakin berhijab. Waktu aku berhijab, dia juga yang kasih aku banyak banget hijab dan baju-baju,” pungkasnya.

Selain menceritakan pengalaman pribadinya, buku setebal 288 halaman ini juga menceritakan perjalanan karir, fashion, kecantikan (make up) hingga hijrah.Bukan hanya mengisahkan pengalaman pribadi, Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati. Buku ini juga memberikan ulasan yang positif dan inspiratif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers